Minggu, 18 April 2010

my half life in 2a14

dalam 24 jam sehari, gue ngabisin 10-13 jam di kampus.
jadi setengah hari gue abisin sama temen-temen kampus gue.
karena sekarang gue di kelas 2ia14, gue ngabisin waktu sama anak-anak 2ia14.
2ia14 itu separuh hidup gue.
 

mereka bikin gue ktawa tiap hari, bikin gue yang lagi sakit jadi sembuh, bikin gue gak sabar pengen ke kampus, bikin gue yang dasarnya udah doyan ketawa jadi tambah gila, bikin gue tauk artinya solidaritas, bikin gue tauk kalo sahabat itu bukan dinilai dari lamanya kita kenal sama dy tapi dari care nya ke kita, dan banyak pelajaran berharga yang mereka kasih buat gue.
walaupun gue tauk mereka pasti gak sadar udah ngasih gue banyak pelajaran hidup dan banyak hiburan.
gue sedih banget waktu ada salah satu temen sekelas gue yang doyan ngelucu dan bikin gue ngakak itu ngediemin gue.
gue mikirin banget.
tapi gue rasa gak perlu dipikirin lagi.
kalo emang dy anggep gue temen dan pengen gue jadi lebih baik pasti dy ngasih tauk kesalahan gue.
:)
gue udah sayang banget sama kelas ini.

tapi gue gak bisa jadi hesty yang kemaren lagi.
gue bakalan jarang ngumpul.
bakalan jarang sama mereka.
karena gue gak mauk saat adanya perpisahan itu, gue terluka.
gue amat sangat menghargai semua nya.
amat sangat berterimakasih sama mereka yang udah bikin hidup gue lebih berwarna lagi.
gue rasa udah cukup kebahagiaan yang mereka kasih buat gue.
gue gak mauk menyusahkan mereka terlalu jauh.
makasih yaa temen-temen buat semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

all about my live

Terimalah saat ini dan semua yang akan datang sebagai KARUNIA. Tuhan adalah pemberi yang tidak pernah berhenti memberi.

sapta rini families

sapta rini families
the best family in the world

hadiwijono fams

hadiwijono fams
dad's fams

urha ririk

urha ririk
my bestie

my best friends

my best friends
they're the best thing in my live

atriiin

atriiin
best friends

4ia14 woman

4ia14 woman
cewek-cewek yg doyan ktawa tanpa henti