Jumat, 02 April 2010

KOTA TUA

Selasa, 30 Maret 2010.
setelah perdebatan panjang dan menjengkelkan orang yang mendengarkan, akhirnya kami para cimpluy (gue, kicul, camot, rya, pepih, paman, preman, asep) memutuskan jam 7 pagi berkumpul di lumba-lumba kampus untuk ke Depok nemenin gue sama kicul ngurus beasiswa.
Tapi berhubung gue asli Indonesia, gue sampe kampus jam 8. Dan semua nya udah pada ngumpul.
Jadi gak enak.
Tanpa blablabla kami berangkat menuju Depok dan sampai di Depok jam 9 lewat 20 menit.
Jam 10 bagian transkrip nilai baru buka jam setengah 10.
gue, kicul, pepih, rya sama camot berdiri masih dengan tampang capek bin ajaib setelah perjalanan yang lumayan panjang.
Ternyata eh ternyata, gue sama kicul disuruh ke SekJur IT di gedung 4 lantai 2.
dan gue sama kicul shock dapet omelan yang cukup keras.
ya ya ya.
akhirnya gue sama kicul cuma dapet informasi aja di depok.
oh My God.
masih mersyukur gak pulang dengan tangan hampa.
lalu karena rya sama camot udah ngeluh kelaperan kami cari makan pas jam setenga 11.
Dan kalian tauk panasnya Depok ???
bikin meleleh.
gue yakin dehh kalo tiap hari jalan di panasnya Depok gue bisa kanker kulit !!
hahahaha
tapi jam segitu gak ada apapa.
pada bosen makan di cafe UI.
kami berjalan cukup jauh sampai menemukan resto Depok untuk makan bebek goreng.
*kicul lagi nyidam bebek goreng katanya.
namanya juga resto pastinya mahal kaannn ?
jadi cukup membolongkan kantong kami.
hahaha
jam 12 kami balik lagi ke kampus untuk menunggu si bekicot.
dan ternyata dy dateng jam 1 sama luki.
padahal luki bilangnya gak bisa.
dasar !!
lalu kami capcus ke kota tua.
baru sampai universitas pancasila kami kehujanan.
deres bgd !!
yang lain pada pake jas ujan.
cuma luki sama kicot yang gak bawa.
alhasil basah kuyup dehh.
sampai kota udah jam 3.
kami makan baso gak enak dan mahal di kota.
hadeehhh melengkapi kesialan kami hari itu.
lalu kami foto-foto sebentar, lalu pulang pada jam setengah 6.





dan sampai kampus lagi jam 7 malem.
so unforgetable moment !
capeknya luar biasa.
tapi senengnya juga gak kalah luar biasa.
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

all about my live

Terimalah saat ini dan semua yang akan datang sebagai KARUNIA. Tuhan adalah pemberi yang tidak pernah berhenti memberi.

sapta rini families

sapta rini families
the best family in the world

hadiwijono fams

hadiwijono fams
dad's fams

urha ririk

urha ririk
my bestie

my best friends

my best friends
they're the best thing in my live

atriiin

atriiin
best friends

4ia14 woman

4ia14 woman
cewek-cewek yg doyan ktawa tanpa henti