Rabu, 14 April 2010

BERLARILAH Hesty !

hidup.
sejujurnya gue sudah sangat bosan dipermainkan dengan kehidupan.
yang kadang menginginkan apa yang tidak gue inginkan.
ya, namanya juga hidup.
gak semua yang kita inginkan itu yang terjadi dalam hidup.
tapi itulah kenyataan.
"yesterday is a history.
tomorrow is a mystery.
today is a gift."
kemarin adalah sejarah.
ya, sejarah pahit buat hidup gue.
besok adalah misteri.
ya, misteri yang buat gue makin terpuruk.
hari ini adalah hadiah.
hadiah yang buat gue milih gak dapet hadiah.
gue down! sakit! kecewa!
saat harus terima kenyataan kalo sesuatu terjadi di keluarga guedan ngebuat semuanya jadi GAK BANGET!!
gue sedih banget bukan hanya karena gue harus nerima kenyataan yang pahit pahit sekali.
tapi juga karena gue harus tau kalo kenyataan itu harus gue tau sendiri, bukan karena ada yang ngasih tau gue!
woyy gue udah gede kali! 
knapa masih gak diperhitungkan!
gue gondok setengah mati.
gue tau kenyataan itu pada saat UTS.
gak konsen ngerjain UTS udah pasti!
gue bingung apa yang harus gue lakuin lagi.
terpikir untuk mengorbankan kuliah gue untuk masalah ini.
tapi mama bilang
"Hesty, jangan karena masalah ini kamu jadi stuck! 
jadi berhenti dan gak semangat!
justru kamu harus berlari!
mengejar ketertinggalan kamu dengan keterbatasan yang kamu punya.
sanggup gak?"
gue yang terlalu gampang tertantang jelas tertantang banget!
masa sih gue kalah sama keadaan?
hidup itu kan pilihan!
iya kan?
sejak saat itu kata-kata mama terpatri dalam pikiran gue.
KAMU HARUS BERLARI HESTY!
SEKENCENG-KENCENGNYA!
BUKAN HANYA UNTUK NGEJAR KETERTINGGALAN, TAPI NGEBUKTIIN SAMA DUNIA KALO DUNIA GAK BISA PERMAININ LO, HESTY!
TUHAN LEBIH BESAR DARI MASALAH KAMU, HESTY!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

all about my live

Terimalah saat ini dan semua yang akan datang sebagai KARUNIA. Tuhan adalah pemberi yang tidak pernah berhenti memberi.

sapta rini families

sapta rini families
the best family in the world

hadiwijono fams

hadiwijono fams
dad's fams

urha ririk

urha ririk
my bestie

my best friends

my best friends
they're the best thing in my live

atriiin

atriiin
best friends

4ia14 woman

4ia14 woman
cewek-cewek yg doyan ktawa tanpa henti