Minggu, 18 April 2010

LOVE YOU SO MUCH MY BOYS!










Prayoga Agung Ramadhan dan Lukito Puspowikarto
2 boys in my heart now!
ini moment favorite gue.
nyeritain tentang 2 orang ini selalu buat gue gak karuan.
gue mau nyeritain satu satu dari mereka,
pertama gue mau nyeritain adek gue yang bawel bin ajaib dulu.
karna gue ngenal baik dy dari dy lahir.
dari kulitnya putih sampe sekarang kulitnya gosong !
hahaha
adek gue yang 1 ini emang beneran aneh bin ajaib.
dy jago main bola.
sampe katanya bola itu sahabatnya.
gue gak ngerti juga dehh tuh maksutnya.
sejak kapan bola bisa diajak sharing ??
hmm.
adek gue ini dewasa banget!
sampe mom pernah ngomong "harusnya Yoga yang kakaknya!"
what the hell?
gue lahir duluan!
enak aja!
hehe
dy bandeelll banget!
kalo disuruh belajar alesannya segudang!
tapi maen truss kerjanya!
sampe nilainya gak karuan!
gue sedih jadinya.
tapi gue seneng kalo inget masa SMP dy gak seamburadul masa SMP gue.
:)
adek gue ini doyan banget sama makanan unggas.
bebek, ayam, burung.
pokoknya daging unggas.
parahh!
sampe gue enek banget tiap kali ke mall makan KFC, McD.
ohh My God!
selera makanan nya gak selalu sama kayak gue.
jadi kadang mom sama dad bingung!
hehe
adek gue gak suka pasta dan temen-temennya.
katanya makanan kayak gitu aneh rasanya.
dy juga gak suka coklat katanya "bikin gue tambah item aja!"
what??
lo item kan karna maen bola sama basket trus!
pokoknya jawaban konyolnya yang ngeselin tapi kocak selalu bikin kangen!
:)
kalo gue sama dy berantem mom sama dad tinggal ngasih gitar sama tamtam (drum kecil) trus kita langsung nyanyi-nyanyi berdua.
gue main gitar trus dy main tamtam.
walaupun nadanya gak karuan tapi tetangga kita ngefans banget lhoo sama kita.
hehe

sekarang cowok kedua yang ngisi hati gue.
ehem.
Lukito Puspowikarto.
gue baru kenal sama dy di semester 3 karena sekelas sama dy.
gue jarang nyaris gak pernah ngobrol di kelas sama dy.
tapi pas praktikum dy duduk di samping gue.
(tempat duduk diatur sama aslab)
awalnya juga gue gak ngobrol di lab.
sampe pas gue liat dy dari samping kok mirip banget sama adek gue.
hiks, jadi kangen sama adek.
tapi gue tetep diem.
gengsi banget gue ngajak ngomong cowok duluan!
hehe
sampe gue baru denger suaranya pas praktikum kedua.
gue udah lupa ngomongin apa.
yang jelas itu pertama kalinya gue ngobrol sama dy.
ternyata dy juga hobie main bola.
adek gue banget kaannn??
dari ngobrol langsung sampe pake kertas di lab.
sampe 15 november gue jadian sama cowok yang mirip banget sama adek gue ini.
makin hari makin sayang sama dy !
cuma dy yang bisa ngerti gue saat gue butuh sandaran saat aku nangis !
dan saat gue gak bisa cerita sama siapa pun !
dy gak pernah maksa gue untuk ngelakuin hal yang gue gak suka !
dy selalu jadi sosok yang gue butuh.
bisa nenangin gue.
ngebela gue saat gue butuh pembelaan.
ketulusannya untuk di samping gue bikin gue nyaman sama dy !
:)
Love you beibh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

all about my live

Terimalah saat ini dan semua yang akan datang sebagai KARUNIA. Tuhan adalah pemberi yang tidak pernah berhenti memberi.

sapta rini families

sapta rini families
the best family in the world

hadiwijono fams

hadiwijono fams
dad's fams

urha ririk

urha ririk
my bestie

my best friends

my best friends
they're the best thing in my live

atriiin

atriiin
best friends

4ia14 woman

4ia14 woman
cewek-cewek yg doyan ktawa tanpa henti