Kamis, 22 April 2010

my brain ohh.. my brain



sejak saya dinyatakan positive sakit dan diharuskan istirahat full di rumah oleh pak dokter dan saya gak berniat menjelaskan secara jelas penyakit apa ini. so skip.. sejak saat itu saya ngerasa jenuh tingkat tinggi! mati gaya!
mau ngapangapain serba salah.
abis minum obat sebelum makan, makan, minum obat sesudah makan yang berakibat ngantuk tingkat tinggi. tapi anehnya mata saya udah memejamkan mata selama hampir 3 jam dan gak juga tidur.
memejamkan mata itu bukan tidur yaa.
saya memejamkan mata tapi otak saya terus aja bekerja keras tanpa perintah dari saya, sang empunya!
jengkel, kesal, marah, bingung!
kenapa bisa kayak gini ?
karena saya orang yang gak bisa diem ?
atau karena otak saya sudah terbiasa berpikir keras ?
ahh, gak tau lah saya alasan pastinya otak saya menjadi sebegini menjengkelkannya !
ingin sekali berteriak dan mengucapkan sumpah serapah !
tapi mau marah dan bersumpah sama siapa ?
"woyy otak !
beri saya waktu 1 jam aja buat tidur dan istirahat !
mau ya ya ya ?"
memohon sama otak sendiri ?
sepertinya saya memang sudah sedikit tidak normal !
saya jadi merasa punya kelainan jiwa !
bayangkan aja !
masa saya gak bisa ngendaliin diri saya sendiri !
otak saya sendiri !
ohh Tuhan apa yang terjadi sama saya ?

1 komentar:

  1. "Lebih banyak emas telah ditambang dari pemikiran manusia dibandingkan dengan yang diambil dari tanah"... seharusny bersyukur hezty pny talenta and bebaskan lah pikiran mu,, tp inget pikiran pun pnya hak untk istirahat jgn terlalu di porsir dan harus bisa dikontrol... smua yg di alami oleh hesty adlh hnya sebuah proses krna hesty blm bisa mengontrolny, nanti jg terbiasa dgn smua ny...

    BalasHapus

all about my live

Terimalah saat ini dan semua yang akan datang sebagai KARUNIA. Tuhan adalah pemberi yang tidak pernah berhenti memberi.

sapta rini families

sapta rini families
the best family in the world

hadiwijono fams

hadiwijono fams
dad's fams

urha ririk

urha ririk
my bestie

my best friends

my best friends
they're the best thing in my live

atriiin

atriiin
best friends

4ia14 woman

4ia14 woman
cewek-cewek yg doyan ktawa tanpa henti