Kamis, 14 Oktober 2010

menghancurkan pertahanan ku

tanggal 15 pernah jadi tanggal terpenting dalam hidup saya .
(sampai detik ini mungkin masih menjadi sebagian dari hidup saya)
dan ketika saya menyadari tanggal itu kini bukan lagi hal yang perlu dirayakan bahkan tak akan ada lagi ucapan "happy anniversarry" untuk saya.
semua nya sudah berakhir.
3 minggu yang lalu namun masih nampak seperti mimpi terburuk saya.
andai saja memang ini mimpi ingin sekali terbangun, berteriak dan saat sadar itu mimpi saya akan memeluk erat orang tersayang saya itu.
tak akan saya lepaskan sedetik pun.
namun kenyataan nya itu bukan mimpi.
itu kenyataan yang harus saya hadapi.
harapan dan cita-cita yang kami bangun telah runtuh dan saya bahkan tidak akan pernah berani melihat puing reruntuhan itu.
hari Jumat, 24 September 2010 akhir dari segala mimpi, harapan dan banyak nya cita-cita yang coba kami wujudkan.
dan tanggal 15 Oktober 2010 yang seharusnya menjadi perayaan menyenangkan 11bulan kami harus berubah menjadi 3minggu lamanya saya telah kehilangannya.
tanggal 15 Oktober 2010 bahkan tanggal yang telah menghancurkan pertahanan saya bahkan menjadi puing-puing kecil namun menyakitkan.
dan lagi-lagi saya harus menerima kenyataan itu.
sangat sulit rasanya.
saya benar-benar tidak ingin kehilangan nya namun saya harus berjalan walau dengan tertatih menuju kehidupan normal saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

all about my live

Terimalah saat ini dan semua yang akan datang sebagai KARUNIA. Tuhan adalah pemberi yang tidak pernah berhenti memberi.

sapta rini families

sapta rini families
the best family in the world

hadiwijono fams

hadiwijono fams
dad's fams

urha ririk

urha ririk
my bestie

my best friends

my best friends
they're the best thing in my live

atriiin

atriiin
best friends

4ia14 woman

4ia14 woman
cewek-cewek yg doyan ktawa tanpa henti