Senin, 25 Oktober 2010

24 Oktober 2010





angka 24 tadinya gak pernah berarti apapa dalam hidup seorang hesty.
tanggal 24 sama aja sama tanggal lainnya.
tanggal 1, 2, 3, 4, 5 sampe 30 atau 31.
sama.
gak ada bedanya.
sampai tanggal 24 jadi tanggal yang cukup menyakitkan dan membuat aku meringkuk seharian.
seakan meringkuk membuat hati ku gak tercecer pecah.

sudah satu bulan lamanya dia memutuskan untuk pergi dari hidup ku.
dan satu bulan yang berat ternyata sudah terlewati dengan banyak air mata, kekecewaan dan berbagai perasaan lain nya.
walaupun berat dan ngerasa rapuh tapi Tuhan tetep ada buat aku dan buat aku bisa ngelewatin satu bulan itu.
tetep harus bersyukur yakaannn :)
aku tetep yakin kok Tuhan gak akan ngecewain aku.
God is good.
aku percaya Tuhan ngasih yang terbaik kok.
dan Tuhan pasti ngasih yang terbaik juga buat dia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

all about my live

Terimalah saat ini dan semua yang akan datang sebagai KARUNIA. Tuhan adalah pemberi yang tidak pernah berhenti memberi.

sapta rini families

sapta rini families
the best family in the world

hadiwijono fams

hadiwijono fams
dad's fams

urha ririk

urha ririk
my bestie

my best friends

my best friends
they're the best thing in my live

atriiin

atriiin
best friends

4ia14 woman

4ia14 woman
cewek-cewek yg doyan ktawa tanpa henti