Minggu, 23 Mei 2010

My ABIL is my love.

saya mau sedikit bercerita tentang my sweetheart.
orang yang selalu ada di saat saya butuh tempat bersandar.
orang yang selalu ada untuk denger keluh kesah saya.
orang yang gak pernah bosen denger kebawelan saya yang keterlaluan.
dan orang yang amat saya sayangi saat ini.
*walaupun gak sebesar sayang saya sama Tuhan dan keluarga,
saya panggil dy ABIL.
walaupun saya merasa belum membahagiakan dia, tapi saya berusaha kok bahagiain dia.


ada yang bilang saya tega banget sama abil karena bercandanya gue dan abil.
saya kepikiran waktu itu.
apa iya saya sejahat itu sama abil.
waktu saya coba bicarain sama Abil, dia malah ketawa.
trus bilang "peduli banget ya sama apa kata orang ?
yang jalanin kan kita.
dia tau apa tentang hubungan kita ?"
dan saya hanya bisa bilang dalam hati "damn he's true !!"
ngapain juga ya saya peduli sama kata-kata orang yang gak tau sama sekali tentang hubungan saya sama abil ?
walaupun begitu saya tetep jengkel KALO ADA YANG JUDGE SAYA, ABIL, ATAU HUBUNGAN KAMI TANPA TAU APA YANG TERJADI PADA KAMI.
sungguh dalam hati saya gak mau peduli tapi bagaimana pun apa yang dibicarakan orang dibelakang saya tetap membuat risih!
saya sayang Abil, dan saya yakin Abil sayang saya,
dan yang gak tau apapa tentang perasaan kita dan hubungan kita DILARANG KERAS BERKOMENTAR YANG TIDAK-TIDAK DAN MEMPENGARUHI ORANG UNTUK BERASUMSI SAMA DENGAN KAMU!!
ngapain juga si kamu nambah-nambah dosa dengan membicarakan orang lain apalagi membicarakan apa yang sebenarnya tidak kamu tau ?
dan apa gunanya si ngomongin saya sama pacar saya ?
emang penting banget buat kelangsungan hidup kamu ?
sekarang si saya masih santai menanggapinya.
tapi jangan sampai kedongkolan saya dan Abil memuncak atau kamu benar-benar saya jamin akan menyesal atas ucapan kamu!

well, saya lanjutin cerita saya tentang Abil.
Abil is my cool boy.
apa pun keadaannya dia selalu hampir tanpa ekspresi.
itu yang saya liat di kampus.
tapi kalo udah keluar kampus, dia kelewat berekspresi sampai kadang saya geli liat tingkah dia yang ada-ada aja!
saya paling lucu kalo ngeiiat mukanya waktu jelous dan saat mengutarakan pada saya kalo dia jelous.
bener-bener bikin saya ketawa ngakak.
ekspresinya itu lhoo.
jengkel campur malu campur nahan ketawa.
jangan ikut membayangkan!
haha
kadang saking lucunya saya sering memancingnya untuk mengatakan siapa saja yang buat dy jelous.
(jangan tanya siapa saja, karena semua cowok selain keluarga membuat dy jelous.)
ohh My Abil you're so funny!!
hahaha
saya paling takut kalo dia marah.
Abil gak pernah bentak saya.
Abil juga gak pernah marah-marah kayak saya.
Abil kalo marah diem aja.
gak ke kampus (kalo yang ini kadang membingungkan alasannya karena dia emang males ngampus).
tapi tampangnya yang saya sebut "tampang psikopat" bikin saya ngeri banget.
tampang preman aja kalah!!
Abil kalo abis marah pasti nyesel udah marah sama saya.
padahal dia berhak marah kok.
saya kan emang orangnya keras kepala dan gak peka.
hehe
maafkan saya, bil.
yaa untuk saat ini saya cuma bisa cerita sampai sini aja.
kalo ada hal yang menarik dan lulus sensor pasti saya share lagi.

Love,
Abil dan Bulbul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

all about my live

Terimalah saat ini dan semua yang akan datang sebagai KARUNIA. Tuhan adalah pemberi yang tidak pernah berhenti memberi.

sapta rini families

sapta rini families
the best family in the world

hadiwijono fams

hadiwijono fams
dad's fams

urha ririk

urha ririk
my bestie

my best friends

my best friends
they're the best thing in my live

atriiin

atriiin
best friends

4ia14 woman

4ia14 woman
cewek-cewek yg doyan ktawa tanpa henti