Selasa, 25 Mei 2010

all in here..

hampir 2taun gue ngabisin hidup gue di kota ini, kegiatan gue selama 2taun cuma ikut kuliah, kuliah dan kuliah. tapi tetep aja ga pernah belajar. soal futsal ga pernah gue ketinggalan. hmm..
tingkat 1, gue blm terlalu bisa beradaptasi sama kota ini biarpun gue udh punya temen. gue masih ngerasa asing dikota ini, temen-temen gue semuanya ada dikota lain, jarang banget gue ketemu sama mereka, kalaupun ketemu itupun cuma sekali seminggu, gue bisa ketemu mereka lama kalau liburan panjang aja...
dimana kita berada pasti akan berbeda suasananya dengan tempat asal kita.

bokap gue cuma pesen sm gue, "kamu harus jd laki-laki yang bertanggung jawab, ga boleh nyerah ngadepin apapun. kamu itu seorang laki-laki & bakalan menjadi imam buat anak istri kamu" kata2 itu yg selalu gue ingat, dan gue ga akan pernah lupa sama pesen bokap gue, karena dia udh berjuang mati-matian buat keluarganya. bokap gue selalu penuhin yg gue minta, gue minta apapun pasti dia kasih ke gue. dulu gue pernah minta dibeliin mobil KESAYANGAN gue.dan sekarang dia udh dapetin mobil itu buat gue.  sekarang gue ngerasa punya utang sama dia walaupun dia ga nganggep itu utang... wkwkwkwkwk... kata bokap gue harus bisa beli mobil, dan gue pengen bisa lakuin hal itu. gue pengen beli mobil KESAYANGAN gue yg statusnya msh punya bokap gue. gue pengen ngerebut mobil itu dari tangan bokap gue terus beliin mobil baru buat bokap n nyokap gue. gue sama bokap ga pernah mau berenti berantem kalo soal mobil. parahhh... anak sm bapa berantem cuma gara2 mobil. wkwkwkwkwk....  ancur.. ancur... hmm////
kalo nyokap sih slow slow aja.. ga banyak omong. pokonya buat dia gue harus jd laki-laki yang sayang sama keluarga, temen-temen, saudara,, oh iya satu lagi ketinggalan , gue inget banget kalo dia titip pesen pasti pesennya "jangan lupa solat ya de" hahahahahahaha.....  ya ya ya ya . . thank's to Allah SWT.

jadi ngomongin bokap nyokap nih, waduh waduh . . . .   :p

tingkat 2 neh.... wew . . .
hmmm mulai darimana ya.... bingung, mau pegangan tapi ga ada si bulbul...
hai bulbul jelek.. miss you... muach/// :p

"saaayyaaanngg...." kata-kata gue kalo lg ngerayu dia . . hoho.

udh 6bln lebih gue ngejalanin hubungan sama dia, sayaaanngg banget sama dia, ampe keabisan kata-kta buat ngutarain rasa sayang gue sm dia. bul, abil bingung nih mau ngomong apa. :(
kamu tuh sgalanya buat aku...
jangan sampe kamu kenapa-kenapa biar abil aja yang nanggung, mungkin kamu ga tau seberapa besar sayang abil sama kamu, Tuhan pasti tau kalo abil bener-bener sayang sama kamu.
udah ya bul. sayang abil ga bisa diukir sama kata-kata.

buat abil yang penting kamu syg sama Tuhan, keluarga, saudara n temen-temen kamu. 
makasih sayang. aku sayang kamu.....


=abil=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

all about my live

Terimalah saat ini dan semua yang akan datang sebagai KARUNIA. Tuhan adalah pemberi yang tidak pernah berhenti memberi.

sapta rini families

sapta rini families
the best family in the world

hadiwijono fams

hadiwijono fams
dad's fams

urha ririk

urha ririk
my bestie

my best friends

my best friends
they're the best thing in my live

atriiin

atriiin
best friends

4ia14 woman

4ia14 woman
cewek-cewek yg doyan ktawa tanpa henti