Jumat, 26 Maret 2010

DEPOK with CIMPLUY

CIMPLUY tuh udah bener-bener mendarahdaging skarang di gue.
udah nyatu sama aliran darah gue.
ahahaha
emang kayak LEBAY *with dosen terkemuka style
tapi gue seriusan emang udah jatuh cinta sama kebersamaan CIMPLUY.
sampe gue slalu gak sabar pengen berangkat ke kampus.
*ini serius

Rabu,24 Maret 2010
kita berangkat ke Depok.
seneng banget deh walaupun di sana ada yang memisahkan diri.
tapi emang gue pikirin !!
walaupun gue tetep bete kalo inget.
tapi gue inget kata beb gue aja.
"kita di sini buat seneng-seneng"

brangkat dari kampus jam 10 *janjiannya si jam 9*
trus banyak rintangan sampe banyak yg ketinggalan segala.
sampe sana langsung deh mulai misah-misah.
gue, luki, kicul, sansan, camot, bolay, fira, pepih tetep bareng-bareng.
:)
makan di cafe UI.
enak jg.
hehe
walaupun sambil degdegan + celingakcelinguk takut ada seseorang di sana.
hahaha :D

pulangnya rencana mauk ke kota.
tapi si orang gak kompak itu malah misah pake alesan ketinggalan !!
bete bete bete !!
akhirnya kita langsung balik ke kampus lagi.
seneng sii walaupu ada bete nya juga.

makasih cimpluy !
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

all about my live

Terimalah saat ini dan semua yang akan datang sebagai KARUNIA. Tuhan adalah pemberi yang tidak pernah berhenti memberi.

sapta rini families

sapta rini families
the best family in the world

hadiwijono fams

hadiwijono fams
dad's fams

urha ririk

urha ririk
my bestie

my best friends

my best friends
they're the best thing in my live

atriiin

atriiin
best friends

4ia14 woman

4ia14 woman
cewek-cewek yg doyan ktawa tanpa henti