Senin, 01 Maret 2010

1 MARET 2010


ketika airmataku mulai menetes satu demi satu dan membasahi pipiku

itu adalah batas yg aku bisa

aku tau itu tanda kelemahanku

dan aku telah berusaha menahan nya keluar dari mataku

namun membuat hatiku smakin sakit

ketika mataku telah kering dari airmata

aku yakini pada diriku

aku telah siap untuk menjadi kuat kembali

menjadi kuat bukan karna sberapa lama aku dapat menahan tetesan air mata itu

menjadi kuat adalah menyadari dan menerima smuanya memang harus terjadi dalam hidupku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

all about my live

Terimalah saat ini dan semua yang akan datang sebagai KARUNIA. Tuhan adalah pemberi yang tidak pernah berhenti memberi.

sapta rini families

sapta rini families
the best family in the world

hadiwijono fams

hadiwijono fams
dad's fams

urha ririk

urha ririk
my bestie

my best friends

my best friends
they're the best thing in my live

atriiin

atriiin
best friends

4ia14 woman

4ia14 woman
cewek-cewek yg doyan ktawa tanpa henti