Sabtu, 20 Maret 2010

19 Maret 2010 *ulang tahunku yang ke 19*


saya mauk nyeritain "sedikit" peristiwa yang terjadi kemaren (19 Maret 2010) yang merupakan GREATEST MOMENT IN MY LIFE.
Mulai dari tanggal 18 Maretnya, teman-teman "geblek" saya udah ngerencanain rencana "busuk"nya untuk keesokan hari.
tapi ya saya menggunakan senjata andalan saya yaitu PURA-PURA NGAMBEK (sekarang pastinya mereka udah hafal banget sama senjata andalan saya ini dan saya mulai harus berpikir untuk senjata baru saya next time nya)
alhasil sms dan telfon gak brenti sampe saya di rumah. (kasian kalian. haha)
seperti biasa saya smsan sampai malam sama luki. si odong yang sangat saya sayangi ini menyuruh saya gak tidur karena dy mauk telfon pas jam 12. tapi apa mauk dikata kalo akhirnya jam sepuluh saya sudah sampai di alam mimpi.
dan benar saja, jam 00.00 luki ku menelfon. saya pun mengangkat dan menjawab seadanya. sampai pas dy bilang "aku di depan sayang" saya langsung spontan duduk sambil melotot. (untungnya gak ada candid camera, kalo ada muka saya bisa disejajarkan sama hal-hal yang "gak baik". hahaha) lalu saya menjawab "depan mana?" masih dengan posisi yang sama (duduk sambil melotot *panik*)
saya yakin luki mulai menyadari keBEGOan pertanyaan saya. "depan rumah lah sayang"
dan saya makin panik.
saya melihat ke luar lewat jendela kamar.
"gak ada! boong aja lo!"
"ada!"
dan saya makin makin panik (percaya gak percaya saya mondar-mandir di kamar, bingung mauk gmana)
saya pun keluar (saking paniknya lupa cuci muka, sisiran dan sebagainya)
ya Tuhan begitu cantiknya saya malam itu. (maluuuu ngebayanginnya)
luki di depan pager udah cengar-cengir (saya gak tauk pastinya apa maksut cengiran nya itu. tp saya yakin penampilan saya dengan piyama dan berantakan bgd itu menjadi salah satu alasannya) dengan membawa kue tart dan bunga mawar putih.
dengan bego saya bilang "ngapain beb?"
lalu dy ngasih bunga mawar putih "maaf baru ngasih sekarang bunganya" (karena tiap bulan tepatnya tanggal 15 saya selalu dikasih bunga mawar putih sebagai peringatan bertambahnya usia jadian kami)
"gapapa kok" (masih degdegan)
lalu dy mulai menyalakan lilin diatas kue tart itu sambil nyanyi HAPPY BIRTHDAY dengan suara sangat seadanya. hehehe
saya diam mematung, bengong.
lalu luki bilang "tiup lilinnya dong !"
sadar dengan ke-tablo-an saya langsung tiup lilin.
luki senyum sumringah.
saya nyengir.
lalu akhirnya dy pamit pulang.
"pulang duluk yaa."
"iya. besok masuk pagi yaa!"
dan setelah ngucapin kata-kata itu saya sunguh sangat menyesal.
di saat seperti itu mengingatkan masalah kuliah bener2 menyebalkan pastinya!
saya masuk ke kamar bawa bunga mawar putihnya (kue tart nya langsung saya masukin lemari es) dan saya sukses gak bisa tidur!
aduhduh noraknya saya!
malumalumalu!
lalu mom masuk dan ngucapin happy birthday sama ngajak doa bareng.
lalu... saya gak tauk tepatnya saya ketiduran.
lalu saya buruburu (tanpa liat jam) karena silau matahari yang luar biasa.
saya mandi bebek, minum susu, langsung capcus brangkat ke kampus.
sebelumnya dad ngucapin happy birthday duluk.
di jalan saya baru sadar kalo masih jam setengah 7 (itupun karena luki telfon bilang mauk jemput tapi apa daya saya udah di jalan)
alhasil saya sampe kampus jam stengah 8 kurang 10 menit.
belom ada siapa2 di kelas.
sepi sesepisepinya deh.
jam stengah 8, mamat dateng.
(akhirnya gak sendirian)
dan setelah itu mulai berdatangan temen-temen geblek saya.
tapi tetep kicul sama camot paling geblek!
masuk kelas langsung nyanyi SELAMAT ULANG TAHUN dan saat itu juga saya ngerasa berada di pesta ulang tahun anak TK.
hahaha
setelah ngucapin dan cipikacipikicupuku dosen datang dan membawa kabar SANGAT BURUK buat saya.
karena untuk pertama kalinya saya quiz dapet 4 !!!
ohh saya benar-benar gak pengen nginget itu !!!!!
dosen keluar jam stengah 10.
saya dan temen-temen amburadul saya menuju MM buat makan.
(well, daripada saya jadi santapan lumba-lumba)
saya ngajak Laura, sahabat tomat saya ikutan bareng kicul, camot, sansan, iry, babeh dan luki pastinya.
kami makan dan foto-foto sampe bosen!



lalu ke Gramedia untuk 'sok' jadi anak pinter.



sansan udah ada di dunianya jadi gak bisa diajak ngobrol.
daripada dicuekin saya dan yang lainnya muter-muter gak jelas di dalem gramedia.
luki sama babeh udah berangkat sholat Jumat.
lalu entah knapa saya sama kicul ngebuka-buka kamus bahasa asing.
dan kami mendapatkan mantra bagus "stom dumm tonto orokana bakana" yang artinya BODOH !!
hahaha
saya dan yang lain pun punya rencana busuk untuk ngatain temen-temen geblek saya dengan mantra itu.
sebelum pulang saya beli sesuatu duluk buat pepih sama mamat yang gak bisa ikutan menggila bersama.
sampe kelas saya langsung ngatain temen-temen saya dengan mantra itu.
haha
pulang jam 3 dan ngumpul duluk di lumba-lumba (bersyukur gak jadi santapannya sore itu)







saya pulang jam 4 lewat nya banyak dan nyampe rumah jam 5an.
saya disuruh potong kue.
dan perayaan birthday kecil-kecilan sama mom, dad, gopra dan luki.






lalu mom nanya "km mauk makan apa mbak?"
sambil nyengir "cat rice"
gak tauk knapa lagi kepengen cat rice.
kami keluar buat makan cat rice.
abis itu pulang ke rumah masing-masing, sampe rumah lagi jam 8.
dan ternyata ada sms ke cdma saya kalo sang mantan mauk ke rumah.
aduh!
kayak bajing loncat gue heboohhh sendiri.
bingung!
telfon luki gak diangkat.
jam 9 sang mantan gue nyampe.
dan ternyata ngasih kado doang (syukurlah) lalu pulang.
so far bener-bener hari yang gak bakalan gue lupain !!
thanks for today, Jesus!
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

all about my live

Terimalah saat ini dan semua yang akan datang sebagai KARUNIA. Tuhan adalah pemberi yang tidak pernah berhenti memberi.

sapta rini families

sapta rini families
the best family in the world

hadiwijono fams

hadiwijono fams
dad's fams

urha ririk

urha ririk
my bestie

my best friends

my best friends
they're the best thing in my live

atriiin

atriiin
best friends

4ia14 woman

4ia14 woman
cewek-cewek yg doyan ktawa tanpa henti