Minggu, 02 Oktober 2011

Bisnis Informatika

Bisnis informatika merupakan suatu kegiatan yang dilakukan individu atau sekelompok orang yang memiliki nilai (value) dengan tujuan mendapatkan keuntungan (profit) yang dilakukan dengan bantuan teknologi informasi. Teknologi informasi yang dimaksud mencakup semua hal yang berkaitan dengan teknologi informasi, seperti internet.
Bisnis informatika berkembang dengan pesat akhir–akhir ini seiring dengan berkembang pesatnya pula teknologi informasi. Karena Bisnis Informatika muncul karena adanya peluang yang terdapat di dalam suatu teknologi informasi.
Di bidang bisnis baik perdagangan barang maupun jasa, peranan teknologi informasi sangat penting untuk kegiatan transaksi dan menyediakan banyak informasi dengan cepat dan tepat.
saya sendiri berpendapat bahwa hampir semua kegiatan yang ada hubungan nya dengan transaksi jual-beli berkaitan dengan Teknologi Informasi dan hal tersebut termasuk ke dalam Bisnis Informatika. Misalnya saja, transaksi jual-beli secara online. Transaksi ini mempermudah kita untuk mendapatkan barang yang kita butuhkan tanpa perlu repot mencari barang tersebut di toko, terutama bagi para pekerja yang tidak punya banyak waktu untuk mencarinya. Jadi, kita tidak perlu membuang waktu dan banyak tenaga untuk mendapat barang tersebut. Cukup menyediakan beberapa menit untuk search di depan komputer atau laptop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

all about my live

Terimalah saat ini dan semua yang akan datang sebagai KARUNIA. Tuhan adalah pemberi yang tidak pernah berhenti memberi.

sapta rini families

sapta rini families
the best family in the world

hadiwijono fams

hadiwijono fams
dad's fams

urha ririk

urha ririk
my bestie

my best friends

my best friends
they're the best thing in my live

atriiin

atriiin
best friends

4ia14 woman

4ia14 woman
cewek-cewek yg doyan ktawa tanpa henti