Sabtu, 04 Juni 2011

HAPPY BIRTHDAY

Happy BIrthday, abil.
aku emang gak ngucapin secara langsung, aku juga gak bisa ngasih apapa lagi ke kamu.
karena aku tau kamu sudah memiliki semua hal yang ingin kamu miliki.
dan aku tau pemberian ku sudah gak diharapkan lagi.
tapi gak fair rasanya memendam ucapan perayaan ulangtahun yang merupakan hari bahagia dan hari special kamu.
aku tau saat ini sekedar satu kalimat ucapan pun sudah mustahil aku ucapkan dihadapan kamu atau mustahil kamu dengar, tapi aku masih yakin kamu masih bisa mendengar apa yang aku ucapkan dalam hati seperti dulu.






Happy Birthday, bil.
semoga Allah selalu melindungi kamu, tetap menjadi laki-laki tertua yang bisa diandalkan oleh mama kamu, menjadi sehebat papa kamu, bisa menjadi panutan untuk adik kamu, menjadi keluarga yang peka, menjadi sahabat dan teman yang selalu baik, menjadi mahasiswa yang lebih rajin, menjadi laki-laki bertanggung jawab seperti yang mama kamu inginkan, panjang umur, sehat selalu dan mendapatkan seseorang spesial seperti yang kamu inginkan selama ini.
amin.
doa yang gak lengkap dan gak pernah lengkap mungkin, tapi aku harap semua yang terbaik selalu terjadi di hidup kamu.
semoga pertambahan umur kamu juga menambah kedewasaan dan pola pikir kamu.
mendengar gak hanya lewat telinga, melihat gak hanya lewat mata, merasa gak hanya lewat kulit tetapi mendengar, melihat dan merasalah dengan hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

all about my live

Terimalah saat ini dan semua yang akan datang sebagai KARUNIA. Tuhan adalah pemberi yang tidak pernah berhenti memberi.

sapta rini families

sapta rini families
the best family in the world

hadiwijono fams

hadiwijono fams
dad's fams

urha ririk

urha ririk
my bestie

my best friends

my best friends
they're the best thing in my live

atriiin

atriiin
best friends

4ia14 woman

4ia14 woman
cewek-cewek yg doyan ktawa tanpa henti