Rabu, 03 Februari 2010

PERSAHABATAN

udah lama rasanya gue gak bahas sahabat, persahabatan dan segala tetekbengek yang berarti sama.
sahabat itu orang yang bisa berbagi suka duka dalam hidup kita.
itu kalimat emang kayaknya klise, tapi emang kenyataan nya kan yg kita cari pertama kali saat suka atau duka bukan hanya keluarga.
bahkan ada hal-hal yang gak bisa dibagi ke keluarga yang akhirnya kita bagi ke sahabat.
sahabat itu gak akan bosen denger cerita kita.
tapi justru mengerti dan bisa jadi sosok yang mendamaikan hati kita saat kita butuh.
nemuin sahabat yang bener-bener sahabat itu SUSAH BANGET !
waktu SMP [saat yang mengingatnya aja masih menorehkan luka mendalam !] jangankan sahabat, kata teman aja seperti susah banget gue dapetin.
mereka bisanya CUMA MANFAATIN AJA !!
kesel dan sakithati gue masih banget berasa.
SAKIT GUE WOY GARAGARA LO SEMUA !!
SADAR GAK LO ?????
sumpah serapah gak berenti gue ucap dalam hati dan tiap doa yg gue panjatin !
tapi toh semua udah lewat dan masamasa itu bahkan GAK PANTES dikenang dan diinget !
masa itu PEMBELAJARAN YANG BERARTI BANGET buat gue.
and now, i just can say thanks.
thanks for this hurts cause this hurts make me strong now !
:)
masa SMA gue bukan masa yang meluluk BASI kayak masa SMP gue sih.
tapi ada pengalaman yang gak kalah menyakitkan nya.
waktu kelas 1 SMA sempet deket sama 4 orang temen sekelas gue dan berakhir MUSUHAN.
tauk karna apa ?
karna cowok !!
gak banget pengalaman itu deh !
ckckck,
bikin gue bener-bener MUAK ngingetnya !
eeerrrr !
tappi pas kelas 2 gue nemuin sahabat yang bener-bener sahabat.
yang nemenin gue suka duka.
LAURA NELIANA


kelas 3 SMA gue kenal sama sahabat yang gak kalah seru.
GANKJENK.


dan mengenal RIZKI FAJAR SANTOSA


dan masuk kuliah pun gue dapet sahabat yang benerbener ngerti gue.
FEBRINA dan FATMA SRI SANTRINI


dan besties yang GILAK dan bikin gue onlen sampe pagi.


dan sekarang kalo ngomongin sahabat.
gue jadi tau jawabnya.
mereka semua yang menjelaskan arti sahabat dalam hidup gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

all about my live

Terimalah saat ini dan semua yang akan datang sebagai KARUNIA. Tuhan adalah pemberi yang tidak pernah berhenti memberi.

sapta rini families

sapta rini families
the best family in the world

hadiwijono fams

hadiwijono fams
dad's fams

urha ririk

urha ririk
my bestie

my best friends

my best friends
they're the best thing in my live

atriiin

atriiin
best friends

4ia14 woman

4ia14 woman
cewek-cewek yg doyan ktawa tanpa henti