Rabu, 03 Februari 2010

no title

gue bukan type orang yang bisa sabar berlama-lama dalam kesakithatian.
mungkin karna masa lalu yang membuat gue harus selalu menyimpan rasa sakit yang luar biasa dalam hati gue dan hanya bisa meneteskan airmata di rumah tanpa ada yang tau.
semua trauma dan kesakithatian gue yang mendalam itu membuat gue menjadi sosok yang sulit menahan emosi dan tidak bisa disakiti walau setitik !!
mungkin sulit mengendalikan emosi gue yang naik dan turun semaunya.
yang membuat gue selalu takut masuk lagi dalam keadaan saat gue dulu dan menjadikan gue sulit beradaptasi.
gue bukan type orang yang murah senyum tapi malah terkesan jutek dan angkuh.
dan lagi-lagi gue harus bilang itu karna masalalu gue !
kalo udah ngomongin itu rasanya pengen lupa ingatan aja supaya gak ada rasa sakit hati yang merajai gue dan membuat gue menggila dalam sakit hati yang benarbenar menyiksa !
dan apa yang gue rasa dan gue pikir itu bener-bener beda.
apa yang gue lakuin pun kadang bukan yang gue mau.
karna gue mencari jati diri gue yang dilenyapkan masa lalu yang menyakitkan itu !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

all about my live

Terimalah saat ini dan semua yang akan datang sebagai KARUNIA. Tuhan adalah pemberi yang tidak pernah berhenti memberi.

sapta rini families

sapta rini families
the best family in the world

hadiwijono fams

hadiwijono fams
dad's fams

urha ririk

urha ririk
my bestie

my best friends

my best friends
they're the best thing in my live

atriiin

atriiin
best friends

4ia14 woman

4ia14 woman
cewek-cewek yg doyan ktawa tanpa henti