Rabu, 01 Desember 2010

I know there's sunshine behind that rain I know there's good times behind that pain



terkadang saya merasa kehidupan mempermainkan saya.
dalam beberapa detik saya dapat merasa perubahan senang ke sedih.
saya sering tertunduk lesu melihat bayangan kerapuhan saya.
cobaan demi cobaan datang tanpa jeda.
saya berdiri dalam topangan tangan-tangan orang-orang yang menyayangi saya.
namun harus sampai kapan saya mengharapkan topangan itu tetap ada ???
saya berkali-kali mencoba berdiri di atas kaki sendiri, tanpa topangan siapa pun namun berkali-kali pula saya terjatuh.
saya berkali-kali mencoba melangkahkan kaki saya, namun lagi-lagi saya terjatuh.
apa benar hidup saya sedang berjalan ?
atau hanya waktu yang berjalan namun saya masih berdiri di tempat yang sama ?
hidup saya sedang terhenti sedangkan waktu terus berjalan.
saya sering kali memarahi diri saya sendiri.
menuntutnya bergerak.
menuntutnya semakin kuat.
menuntutnya berhenti bersedih.
saya bukan hanya dikalahkan waktu, namun saya dikalahkan keadaan.
saya mencoba melihat sekeliling.
yang ada hanya motivasi dari orang-orang yang saya sayangi.
mama, papa, gopra, mbak santi, mbak dewi, mama tyas, kak sigit, mas bayu, ebi, pepih, rya, fira dan banyak yang tidak pernah bisa saya sebutkan satu per satu.
mereka memotivasi saya.
mengulurkan tangan nya untuk membantu saya.
bukan saya tidak mau menerima uluran tangan itu.
saya ingin beristirahat sebentar lalu saya akan mencoba bangkit sendiri.
walaupun sering kali terjatuh lagi.
namun saya akan bangkit lagi.
hanya saja berikan saya sedikit waktu, walaupun saya harus kalah dengan waktu.
namun saya pasti mengejarnya.
saya jatuh untuk bangkit.
saya ingin seperti bola di dalam air.
semakin ditekan ke dalam air, namun semakin kuat untuk keluar dari air.
semakin saya disakiti, saya harus semakin kuat untuk bangkit.
"I know there's sunshine behind that rain
I know there's good times behind that pain"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

all about my live

Terimalah saat ini dan semua yang akan datang sebagai KARUNIA. Tuhan adalah pemberi yang tidak pernah berhenti memberi.

sapta rini families

sapta rini families
the best family in the world

hadiwijono fams

hadiwijono fams
dad's fams

urha ririk

urha ririk
my bestie

my best friends

my best friends
they're the best thing in my live

atriiin

atriiin
best friends

4ia14 woman

4ia14 woman
cewek-cewek yg doyan ktawa tanpa henti