Jumat, 16 Oktober 2009

16 Oktober 2009



hari ini adalah 8 tahun meninggalnya nenek saya tercinta.
membuat saya mengingatnya.
dan meneteskan airmata yang cukup banyak dan cukup menyakitkan.
kehilangan orang yang benar-benar membuat saya menjadi seorang saya yang saat ini berdiri tegak dengan banyak kekurangan dan kelebihan yang dapat saya terima dengan lapang dada.
mengingat kejadiannya pun saya merasa menjadi rapuh dalam sekejap.
membuat saya menyadari bahkan nenek saya, saya panggil ibu adalah element terpenting dalam hidup saya.
bahkan lebih penting dari mama dan papa saya.
Ibu yang mengenalkan saya pada Jesus dan menjadi pengikut setiaNya.
Ibu yang mengajarkan saya untuk kuat.
Ibu mengajarkan saya sabar.
Ibu mengajarkan saya segalanya !
segala yang terpenting dalam hidup saya.
bahkan tidak pernah terpikir untuk kehilangan sosok ibu secepat itu.
harapan saya masih ada untuk ibu.
ingin ibu mengajarkan hal sama pada anak-anak saya kelak.
namun semua sudah tidak mungkin terjadi.
memang tidak akan ada yang dapat menggantikan posisi ibu dalam hati dan hidup saya.
namun saya yakin mama mampu untuk menjadi nenek yang baik untuk anak-anak saya kelak dan mengajarkan segala sesuatu yang bahkan saya tidak mengerti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

all about my live

Terimalah saat ini dan semua yang akan datang sebagai KARUNIA. Tuhan adalah pemberi yang tidak pernah berhenti memberi.

sapta rini families

sapta rini families
the best family in the world

hadiwijono fams

hadiwijono fams
dad's fams

urha ririk

urha ririk
my bestie

my best friends

my best friends
they're the best thing in my live

atriiin

atriiin
best friends

4ia14 woman

4ia14 woman
cewek-cewek yg doyan ktawa tanpa henti