Sabtu, 13 November 2010

LAPORAN

Laporan singkat adalah garis besar dari apa yang klien ingin dicapai oleh pengawas desain. Berbekal alat-alat berpikir kreatif, pengaruh pribadi dan bahan sumber, seorang desainer dapat merespon singkat dan menghasilkan solusi kreatif untuk itu. Namun, harus dicatat bahwa ada dua jenis yang berbeda dalam laporan.


FORMAL
Sebuah laporan yang formal adalah dokumen tertulis yang diberikan kepada seorang desainer bersama dengan pendukung bahan referensi rincian yang jelas tujuan yang harus dipenuhi oleh desain. Kriteria tersebut dapat berhubungan dengan aspirasi kreatif, nilai-nilai estetika, pengembangan merek, atau tujuan yang lebih nyata, seperti merancang ulang website untuk mengkonversi lebih banyak hits menjadi penjualan. Tujuannya juga bisa kurang nyata dan sulit untuk diukur, seperti meningkatkan profil perusahaan. Apa pun tujuan tersebut, memiliki laporan formal memungkinkan semua pihak yang terlibat untuk memahami apa yang dimaksudkan. Hal ini dapat dirujuk ke dalam proyek ini untuk memastikan bahwa itu adalah 'laporan yang sedang berlangsung', yang berarti desain yang diproduksi sesuai dengan persyaratan laporan itu.


INFORMAL
Jenis kedua laporan bersifat informal dan sering tidak lebih dari percakapan singkat atau panggilan telepon. Dalam hal demikian, penting bagi perancang untuk mencatat dan mengajukan pertanyaan untuk mendapatkan pemahaman yang jelas tentang apa yang diperlukan dan mengapa diperlukan. Ini adalah praktik yang baik untuk mengikuti percakapan informal dengan surat atau email yang dapat dikirim ke klien untuk memastikan bahwa ada pemahaman bersama tentang laporan itu. Ini juga meresmikan dan mengeraskan tujuan dan sasaran proyek. Metode briefing memungkinkan desainer untuk memasuki antusiasme klien, yang dapat memicu ide-ide selama percakapan.






Menulis ulang Laporan
Desainer sering menulis ulang laporan yang diterima dari klien karena melakukan hal itu memungkinkan tim desain untuk menelan persyaratan klien dan menyatakan kembali mereka dengan cara yang lebih kondusif untuk menghasilkan solusi. Ini mungkin melibatkan perubahan halus dalam bahasa atau lebih mendalam memikirkan kembali tujuan proyek. Sebagai contoh, klien mungkin berpikir bahwa mereka memerlukan situs web baru untuk meningkatkan penjualan, namun solusi yang lebih baik mungkin untuk mengembangkan materi pemasaran baru. Kegagalan desainer untuk memberikan hasil yang diharapkan mungkin karena miskin, samar-samar atau laporan yang disalahartikan. Menulis ulang laporan memberi tim desain kesempatan untuk menantang, memperjelas dan meluruskan kembali laporan untuk memastikan bahwa itu adalah jelas dan bahwa desain akhir memenuhi tujuan yang telah ditetapkan klien.


100% Desain
Rangkaian poster diciptakan oleh Blast untuk acara 100% Design. Laporan tersebut diperlukan suatu konsep menunjukkan bahwa kurang perusahaan dari tahun sebelumnya dan lebih menarik bagi peserta pameran desain potensial. Sebagai tanggapan, Blast menghasilkan konsep yang kuat yang mengakibatkan terlibat dalam kampanye didasarkan pada gagasan bahwa desain yang baik meningkatkan lingkungan. Menggunakan bermain halus pada konvensi kampanye lingkungan, gambar yang dihasilkan bertindak sebagai panggilan untuk tindakan untuk desainer untuk datang bersama-sama untuk memperbaiki lingkungan. Fotografer, Sanjay Kalideen, adalah penjelasan untuk menyusun gambar dramatis yang menyampaikan nuansa pemotretan model.

all about my live

Terimalah saat ini dan semua yang akan datang sebagai KARUNIA. Tuhan adalah pemberi yang tidak pernah berhenti memberi.

sapta rini families

sapta rini families
the best family in the world

hadiwijono fams

hadiwijono fams
dad's fams

urha ririk

urha ririk
my bestie

my best friends

my best friends
they're the best thing in my live

atriiin

atriiin
best friends

4ia14 woman

4ia14 woman
cewek-cewek yg doyan ktawa tanpa henti